Kalender motoGP 2011 dan Informasi Sirkuit

[update: perubahan jadwal di jepang karena gempa bumi dan tsunami]

Gp mania tanah air! Di musim 2011 ini, saya kembali mengkereasikan jadwal motoGP sebagai panduan gp mania dalam mempersiapkan diri menyaksikan perhelatan balap motor terbesar di dunia. Musim ini di prediksikan akan sangat seru, karena peta kekuatan masing-masing team lebih merata, dimana sang maestro Valentino Rossi di Ducati, Cassey Stoner di Honda, dan tentunya juara dunia 2010, Jorge Lorenzo tetap di Yamaha. Oleh karenanya agar GP mania tidak tertinggal informasi mengenai jadual pelaksananaan moto gp maka saya membuat jadual yang telah saya konversi menjadi waktu lokal Indonesia/WIB (GMT+7). Jadual musim ini berbasis desktop, karena menggunakan flash, dan sedikit saya tambahkan informasi sirkuit untuk menambah pengetahuan kita bersama. Selamat menukmati.

Bagian-bagian jadwal:

1. Menu : Bagian ini untuk mengakses seri pelaksananaan moto gp.

2. Judul : Judul ini merupakan judul resmi masing-masing seri yang di keluarkan oleh pihak penyelenggara.

3. Negara : merupakan informasi negara tempat penyelenggaraan.

4. Sirkuit: Informasi sirkuit tempat pelaksanaan, nama sirkuit, gambar, dan iformasi singkat sirkuit.

5. Jadwal : Memuat tanggal Race, yang telah di konvers dalam WIB (GMT+7)

Lihat previewnya

Download

Untuk mengunduh jadual motogp , klik disini

About Moerhadie

Berbagi, bikin hidup lebih berarti.

Posted on 28 Januari 2011, in MotoGP. Bookmark the permalink. 30 Komentar.

  1. untuk motogp 2012 blm ada wibnya

  2. izin download y…..bang

  3. mas tlong krim hasil kualifikAsi moto gp bzOk………………….!

  4. itu cara mebuatnya gimana

    • cara membuatnya mudah sih karena hanya mengandalkan frame to frame. Nanti deh klo ada alokasi waktu untuk hal itu isnyaAllah saya buatkan tutorialnya.

      Maksih komennya, ini komen terunik yang saya temukan selama ini.

  5. Agus Gunawan

    Mas, jadwal yg di Jepang kok masih 24 April 2011 bukannya dah ganti 3 Oktober 2011. Tks

  6. mantap bener gan..
    ijin sedot gan

  7. Ditayang di trans7 kan?

  8. thanks y jadwalnya membantu bgt

  9. Ndor bisa minta kirim jadwalnya moto gp ke alamat emailku ga ndor…?? Trimakasih…

  10. keren kangmasbro :thumbup:
    trims much….

  11. makasi gan udh berbagi, mantap banget penyajian jadwalnya!! =)

  12. GW DEMEN BANGETSSSSSSSS…. GILA INI YANG GW CARI DARI DULU MA BRO…
    THANKS MA BRO… SEMOGA DIPANJANGIN UMUR ENTE… BIAR BISA BUATIN LAGI KAYA GINI YANG 2012 NYA….

  13. makasih gan atas info nya
    izin dunlut ya..

  14. lorenzo dibandingkan rosi tiadak ada apa-apanya,yamaha tanpa rosi tidak ada artinya,yamaha tanpa rosi tidak akan dikenal dunia…

  15. udah bisa mas,, makasih ya….

  16. kok gak bisa didownload mas????,, di ziddu “file not found”,, bisa kirimin ke email gak???,, makasi sebelum dan sesudahnya…

  17. wah mantep mas, bisa di donlot ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: