Jadual Moto GP 2010-Waktu Indonesia (FIM Release 18/3/10)

Jadual Moto GP 2010

Pecinta MotoGP tanah air, FIM merilis jadual terbaru moto gp dengan mengganti seri Hungaria dengan seri Aragon. Dengan penggatian tersebut Spanyol akan menggelar empat kali balapan MotoGP pada musim 2010 ini. Hal tersebut menyusul batalnya GP Hongaria untuk menggelar ajang balapan MotoGP ini.

Hongaria sebelumnya telah diumumkan akan menggelar ajang balapan MotoGP pada 19 September 2010. Namun FIM akhirnya membatalkan GP Hongaria tersebut karena sirkuit Balatonring masih belum siap.

“Balapan di Hongaria tidak akan digelar sesuai yang diharapkan karena pekerjaan kontruksi sirkuit Balatonring tidak selesai tepat pada waktunya,” ungkap FIM seperti dilansir Auto Sport.

MotoGP Hongaria akhirnya digantikan dengan balapan di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Aragon memang sebelumnya tempat menjadi cadangan dalam kalender MotoGP 2010.

Aragon akan bergabung bersama Jerez, Valencia dabn Barcelona sebagai trek keempat di Spanyol yang masuk dalam kalender 2010. Aragon akan menggelar balapan pada 19 September 2010.

Klik disisni (format JPEG) dan disini (format PDF) Jika ingin mendownload jadual terbaru yang telah saya buat sebagai revisi  Kalender/Jadual MotoGP 2010 – Waktu Indonesia sebelumnya.

About Moerhadie

Berbagi, bikin hidup lebih berarti.

Posted on 20 Maret 2010, in MotoGP. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. jadwal palig lengkap

  2. dave motomania

    maksudnya, jadwal asli qatar 11 april, disini kan jadi senin 12 april dini hari, jadi kalo jam 3 pagi 11 april kecepetan sehari

  3. dave motomania

    BOS, untuk race dini hari apa udah disesuaikan tanggalnya ke wib misal qatar aslinya di sono tengah malem, disini dini hari udah ganti tanggal besoknya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: