Kalender/Jadual MotoGP 2010 – Waktu Indonesia

Prewiew Jadual moto GP 2010

Para pecinta motoGP tanah air tidak prlu lagi khawatir akan melewatkan pertarungan para raja di motoGP 2010, karena meskipun gak nongkrongin Trans7 untuk lihat jadual jam tayang motoGP tiap seri, kini aku buat kalender moto GP 2010 dengan waktu Indonesia (GMT+7). Acara di Trans 7 itu di mulai sekitar 30 menit sebelum jadual Moto 2 (dulu kelas 250 cc) di laksananakan.

Setelah sekian lama berburu dan mengumpulkan data yang pisah-pisah, terbitlah jadual moto gp 2010 yang aku desain sendiri. Desain aku usahakan sesederhana mungkin namun tetap menarik. Namun aku minta maaf bagi penggemar tim lain, karena yang aku gunakan adalah Fiat Yamaha Petronas Team dan itu adalah motornya Vale (kang oci). Gambar tersebut cukup bagus dan resulusinya tinggi banget, gambar itu aku dapet sehari setelah peluncuran YZR-M1 di sepang bulan Februari lalu.

Kembali ke kalender, kalender tersebut aku buat dengan adobe InDesign dengan ukuran halaman A3, jadi bagi yang ingin ngeprint aku rekomendasikan untuk menggunakan A3 biar kelihatan bagus. Kalender tersebut sekarang ini aku gunakan sebagai wallpaper di PC-ku dan aku berencana untuk membuatnya menjadi screen saver (klo file swfnya gak gede-gede amat).

Semoga bermanfaat bagi para pecinta motoGP.

Download Jadual MotoGP 2010

About Moerhadie

Berbagi, bikin hidup lebih berarti.

Posted on 2 Maret 2010, in MotoGP. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Akang Moer, terimakasih atas informasinya. Mohon maaf, bisa dikirim ke alamat email Saya di: duhriyanto_gyza@yahoo.com. Salam..

  2. makasi mas atas kalenderx, ne akn sangat brmmfaat utkku,, tp bs gk mas krimin aq kalenderx ke emailku, sblmx dn ssudahx makasi bnyk. (chrisrachmat@yahoo.com)

  3. ya trims jadwalnya…smoga always selalu

Tinggalkan Balasan

